INFO BEASISWA

image
By On Wednesday, May 17 th, 2017 · no Comments · In

Dalam usaha peningkatan suasana akademik dalam hal mutu manajemen akademik, FK UNAIR mengusahakan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa yang layak memperolehnya dari dana yang berasal dari Dikti, Corporater Social Responsibility perusahaaan, dan Airlangga Medical Full Scholarship dari Program Hibah Kompetisi – Peningkatan Kualitas Pendidikan Dokter, dan lain sebagianya.

Pemberitahuan beasiswa, akan disampaikan Rektor UNAIR melalui surat pemberitahuan kepada Dekan FK UNAIR. Kemudian Dekan meneruskan surat pemberitahuan tersebut kepada Sub Bagian Kemahasiswaan untuk disampaikan ke mahasiswa Prodi Pendidikan Dokter (seperti BEM, CIMSA, FORISMA, dll). Sehingga mahasiswa dapat menerima informasi lebih jelas dan mendaftarkan diri (dengan menyesuaikan persyaratan di Sub Bagian kemahasiswaan FK UNAIR) sebagai peneriman beasiswa tersebut dengan ketentuan yang berlaku.

Berdasarkan Pedoman Prosedur AIMS UNAIR (PP-UNAIR-KMS-01-01) tentang layanan beasiswa program sarjana dan diploma. Mahasiswa penerima beasiswa akan melalui beberapa proses seleksi dan evaluasi dari Pimpinan Fakultas.

Data Beasiswa Mahasiswa Prodi Pendidikan Dokter FK UNAIR :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *