Lab

Manajemen Laboratorium
Luas ruang laboratorium adalah 5.483,33m2 untuk 1345 mahasiswa S1 Dokter dengan ratio 4,1 m2/mahasiswa. Angka ini telah melebihi standar UNESCO yaitu 0,7 m2/mahasiswa. (KKI, 2006: Standar Pendidikan Profesi Dokter).Luas ruang baca Fakultas Kedokteran adalah 722,89 m2 untuk 1345 mahasiswa S1 Dokter dengan ratio  0.54 m2/mahasiswa.

Fakultas Kedokteran dilengkapi dengan sarana laboratorium di departemen Pre-Klinik sedangkan di departemen Klinik menggunakan sarana laboratorium RSUD Dr. Soetomo, RS Pendidikan Universitas Airlangga, dan RS Tropik Infeksi Universitas Airlangga. Pelaksanaan manajemen laboratorium (perencanaan, pengadaan, pemanfaatan, pemeliharaan dan perbaikan) termasuk penggunaaan laboratorium :
1. Kapasitas laboratorium di lingkungan Fakultas Kedokteran Univesitas Airlangga cukup untuk dapat memberikan pelayanan
2. Ketersediaan fasilitas untuk pelaksanaan praktikum cukup memenuhi
3. Data jumlah dan kemampuan teknisi laboratorium saat ini dalam proses pendataan dalam sistem pendataan.

Penggunaan prasarana menjadi tanggung jawab Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang secara administratif dikoordinasikan Kepala Bagian Sumber Daya secara teknis dilaksanakan oleh Kepala SubBagian Sarana Prasarana.Secara khusus untuk ruang kuliah dan tutorial, koordinasi penggunaannya juga dibantu oleh dosen yang ditunjuk sebagai koordinator ruang kuliah. Sistem informasi manajemen ruangan penggunaan prasarana telah dikembangkan menggunakan aplikasi berbasis data dengan manajemen yang memadai dalam penataan dan pengaturan pemanfaatan ruang.

ASAD-C FK UNAIR

Caption For the Image

FASILITAS PRAKTIKUM ILMU FAAL

Caption For the Image

FASILITAS PRAKTIKUM

Caption For the Image

FASILITAS PRAKTIKUM TRAMED

Caption For the Image

SKILL LABS-1

Caption For the Image

SKILL LABS-2

Caption For the Image

TUTORIAL PBL

Caption For the Image

MEDICAL SKILL LABS

Caption For the Image