Struktur Organisasi

Koordinator Program Studi : Dr. Maftuchah Rochmanti, dr., MKes

Jabatan ini berfungsi memimpin pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerjasama dan membina sivitas akademika dan tenaga administrasi di lingkungan prodi.

Tugas Pokok:

  1. Mengkoordinasi pelaksanaan seluruh kegiatan prodi.
  2. Merencanakan jadwal kuliah, praktikum dan evaluasi hasil belajar.
  3. Mengkoordinir pelaksanaan perkuliahan dan praktikum bidang studi di lingkungan Universitas Airlangga (Unair).
  4. Mengkoordinir proses pelaksanaan program pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan universitas di bidang studi terkait.
  5. Mengkoordinir perencanaan, penyediaan dan pengusulan kebutuhan sarana kuliah dan praktikum serta prasarana pendidikan.
  6. Memonitor jalannya proses belajar mengajar sesuai dengan kurikulum.
  7. Mengevaluasi sistem pengelolaan prodi yang telah berjalan.
  8. Menyusun laporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas kepada Dekan.
  9. Melaksanakan tugas lain dari atasan yang relevan dengan tugas pelaksanaan prodi.

Tugas Berkala:

  1. Melaksanakan rapat secara periodik di lingkup tugasnya.
  2. Evaluasi kinerja bawahan.

Tanggung Jawab:

  1. Bertanggung jawab terhadap ketersediaan :
    • Laporan hasil perumusan kebijakan jurusan/prodi.
    • Laporan pelaksanaan seluruh kegiatan prodi.
  2. Bertanggung jawab terhadap perencanaan, pengorganisasian, pengawasan dan evaluasi terhadap sumber daya yang ada di fakultas.
Sekretaris Program Studi : Dr. Retno Asih Setyaningrum, dr., Sp.A(K)

Jabatan ini berfungsi membantu seluruh aktifitas Koordinator Program Studi dalam memimpin pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerjasama dan membina sivitas akademika dan tenaga administrasi di lingkungan prodi.

Tugas Pokok:

  1. Membantu Koordinator Program Studi dalam mengkoordinasi pelaksanaan seluruh kegiatan prodi.
  2. Membantu Koordinator Program Studi dalam merencanakan jadwal kuliah, praktikum dan evaluasi hasil belajar.
  3. Membantu Koordinator Program Studi dalam mengkoordinir pelaksanaan perkuliahan dan praktikum bidang studi di lingkungan Universitas Airlangga (Unair).
  4. Membantu Koordinator Program Studi dalam mengkoordinir proses pelaksanaan program pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan universitas di bidang studi terkait.
  5. Membantu Koordinator Program Studi dalam mengkoordinir perencanaan, penyediaan dan pengusulan kebutuhan sarana kuliah dan praktikum serta prasarana pendidikan.
  6. Membantu Koordinator Program Studi dalam memonitor jalannya proses belajar mengajar sesuai dengan kurikulum.
  7. Membantu Koordinator Program Studi dalam mengevaluasi sistem pengelolaan prodi yang telah berjalan.
  8. Membantu Koordinator Program Studi dalam menyusun laporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas kepada Dekan.
  9. Membantu Koordinator Program Studi dalam melaksanakan tugas lain dari atasan yang relevan dengan tugas pelaksanaan prodi.

 

Tugas Berkala:

  1. Melaksanakan rapat secara periodik di lingkup tugasnya.
  2. Evaluasi kinerja bawahan.

Tanggung Jawab:

  1. Bersama Koordinator Program Studi bertanggung jawab terhadap ketersediaan :
  2. Laporan hasil perumusan kebijakan jurusan/prodi.
  3. Laporan pelaksanaan seluruh kegiatan prodi.
  4. Bersama Koordinator Program Studi bertanggung jawab terhadap perencanaan, pengorganisasian, pengawasan dan evaluasi terhadap sumber daya yang ada di fakultas.
Gugus Penjaminan Mutu : Rimbun, dr., M.Si


Jabatan ini berfungsi membantu Koordinator Program Studi dalam memimpin pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerjasama dan membina sivitas akademika dan tenaga administrasi di lingkungan prodi.

Tugas Pokok:

  1. Bersama koordinator program studi (KPS) mengkoordinasikan aktivitas penjaminan mutu akademik dan nonakademik di tingkat program studi.
  2. Bersama koordinator program studi (KPS) menyusun dan mengembangkan sistem dokumentasi mutu yang terdiri dari:
    • Sasaran mutu
    • Spesifikasi Prodi
    • Instruksi kerja
    • borang dan dokumen pendukung lainnya
    • Laporan Evaluasi Diri (LED)
    • Laporan Evaluasi Program Studi Berbasis Evaluasi Diri (EPSBED)/PD
    • DIKTI
  3. Bersama koordinator program studi (KPS) melakukan persiapan untuk kepentingan akreditasi atau re-akreditasi.
  4. Membantu koordinator program studi (KPS) dalam memonitor dan mengevaluasi aktivitas dan program kerja dalam rangka pencapaian sasaran mutu sesuai RENSTRA Prodi secara regular.
  5. Memonitor dan memastikan tindak lanjut hasil temuan audit internal dan eksternal telah dilaksanakan.
Koordinator Sub Program I: Dr. Reny I'tishom, S.Si., M.Si


Jabatan ini berfungsi membantu Koordinator Program Studi dalam memimpin pelaksanaan pendidikan terutama di lingkup Sub Program I (semester 1, 2, dan 3).

Tugas Pokok:

  1. Mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan di lingkup Sub Program I.
  2. Merencanakan jadwal kuliah, praktikum dan evaluasi hasil belajar di lingkup Sub Program I.
  3. Mengkoordinir pelaksanaan perkuliahan dan praktikum bidang studi di lingkup Sub Program I.
  4. Mengkoordinir perencanaan, penyediaan dan pengusulan kebutuhan sarana kuliah dan praktikum serta prasarana pendidikan di lingkup Sub Program I.
  5. Memonitor jalannya proses belajar mengajar sesuai dengan kurikulum di lingkup Sub Program I.
  6. Mengevaluasi sistem pengelolaan prodi yang telah berjalan di lingkup Sub Program I.
Sekretaris Sub Program I: Dewi Ratna Sari, dr., M.Si


Jabatan ini berfungsi membantu seluruh aktifitas dan kegiatan Koordinator Sub Program I (semester 1, 2, dan 3)  untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Tugas Pokok:

  1. Membantu mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan di lingkup Sub Program I.
  2. Membantu merencanakan jadwal kuliah, praktikum dan evaluasi hasil belajar di lingkup Sub Program I.
  3. Membantu mengkoordinir pelaksanaan perkuliahan dan praktikum bidang studi di lingkup Sub Program I.
  4. Membantu mengkoordinir perencanaan, penyediaan dan pengusulan kebutuhan sarana kuliah dan praktikum serta prasarana pendidikan di lingkup Sub Program I.
  5. Membantu memonitor jalannya proses belajar mengajar sesuai dengan kurikulum di lingkup Sub Program I.
  6. Membantu mengevaluasi sistem pengelolaan prodi yang telah berjalan di lingkup Sub Program I.

Sekretariat Program Studi

Koordinator Pendidikan/PJB: Daftar PJ Blok: